Aksi Demo Ormas OMBB Pending, Perkara Berlanjut - WARTA GLOBAL BENGKULU

Mobile Menu

More News

logoblog

Aksi Demo Ormas OMBB Pending, Perkara Berlanjut

Monday 1 July 2024

Aksi Demo Ormas OMBB Pending, Perkara Berlanjut 

Warta Global Bengkulu.Id Kabupaten Utara Rencana Ormas Maju Bersama Bengkulu (OMBB) dalam waktu dekat ini akan melakukan Aksi Demo ke Kajari Bengkulu Utara dipending, Berkas perkara berlanjut, Dugaan korupsi yang sudah di laporan oleh berbagai elemen masyarakat di Kejari Bengkulu Utara Berlanjut.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua umum Ormas OMBB M. Diamin Kepada media Harian Rakyat Online Selasa (02/07/2024) M Diamin menegaskan pihaknya sudah mendapatkan informasi dari Kajari Bengkulu Utara yang disampaikan langsung oleh Kasi Intel Kajari Bengkulu Utara Ekke Kepada Majelis Pimpinan Cabang (MPC-OMBB) Kabupaten Bengkulu Utara Rozi, HR.


“Terkait laporan pengaduan ORMAS Maju Bersama Bengkulu MPN-OMBB ke Kejati Bengkulu yang telah Disposisi ke Kajari Bengkulu Utara sudah dijelaskan oleh Kasi Intel Kajari Bengkulu Utara Ekke, Bahwa beberapa laporan masyarakat yang telah masuk ke Kajari Bengkulu Utara akan segera ditindaklanjuti” Ungkap M. Diamin 02/7/2024.


Terpisah, Kajari Bengkulu Utara menyampaikan Terkait laporan yang telah Didisposisi kajati Bengkulu Kepada Kajari Bengkulu Utara akan segera diproses jika kelengkapan data sudah cukup, Melalui Kasi Intel Kajari Bengkulu Utara Ekke


“Terkait rencana Aksi Demo yang disampaikan oleh Pimpinan Nasional ORMAS Maju Bersama Bengkulu M. Diamin itu sudah disampaikan langsung dengan kami, Cuman Disposisi Kajati Provinsi Bengkulu itu kami pastikan akan ditindak lanjuti, berkas sudah kami cek, selama ini kelengkapan berkas tersebut belum masuk ke meja saya, waktu itu saya lagi di Enggano” Jelas Kasi Intel Kajari Bengkulu Utara Ekke 27/6/2024.


Menanggapi hal tersebut, M. Diamin pastikan Aksi Demo itu, dipending proses berjalan, “Dengan adanya penjelasan dan kepastian proses beberapa laporan masyarakat dan disposisi kajati Bengkulu itu, setelah Saya telaah hanya mis kominasi, Aksi Demo kita pending, Semoga semuanya berjalan lancar dan sesuai harapan” Tegas M. Diamin 02/7/2024.


KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment

Klik