Tak Kenal Siang dan Malam Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melakukan Titik Nol Jalan Desa Lubuk Terentang menuju Talang kebun - WARTA GLOBAL BENGKULU

Mobile Menu

More News

logoblog

Tak Kenal Siang dan Malam Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melakukan Titik Nol Jalan Desa Lubuk Terentang menuju Talang kebun

Friday 9 August 2024
Bupati Seluma Erwin Octavian, Se beserta rombongan, Turut serta hadir Kadis Pekerja Umum bapak Saipullah dan kabid bina marga pak em suadi,seketaris kecamatan,kepalah desa beserta perangkatnya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten seluma Deki Sapiktory Spt beserta rombongan melakukan Titik Nol Jalan sepanjang ±800 meter Penghubung Desa Lubuk Terentang menuju Talang kebun yang akan segera di Hotmix 


WARTA GLOBAL BENGKULU.ID Seluma,Bupati Rakyat sejati mungkin ini yang pas di sematkan untuk Bupati Seluma Erwin Oktavian Se, yang tak perna lelah bekerja dan membangun untuk masyarakat dan daerah kabupaten seluma. 
Bupati Seluma Erwin Octavian, Se beserta rombongan, Turut serta hadir Kadis Pekerja Umum bapak Saipullah dan kabid bina marga pak em suadi,seketaris kecamatan,kepalah desa beserta perangkatnya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten seluma Deki Sapiktory Spt beserta rombongan melakukan Titik Nol Jalan sepanjang ±800 meter Penghubung Desa Lubuk Terentang menuju Talang kebun yang akan segera di Hotmix .
Tak kenal Waktu baik siang maupun malam Untuk membangun Daerah, Bupati Seluma Erwin Octavian dalam rangka. Titik Nol Jalan Desa Lubuk Terentang menuju Talang Kebun,Kecamatan Lubuk Sandi, 9 Agustus 2024.

Saat di tanya Tim Awak Media mengapa sampai Melakukan titik Nol Se Sore ini ? 
Saya tidak peduli siang ataupun malam yang penting jalan ini sudah di titik Nol,dan akan segera dilakukan pembangunan,Yang penting Jalan yang diinginkan masyarakat Segera akan di bangun Hotmix,yang terpenting jalan adik sanak kabupaten Seluma tersentuh pembangunan khususnya jalan" ungkap Bupati Erwin Octavian.

Sementara itu salah satu Masyarakat talang kebunmengatakan,ia sangat bersyukur jalan di desanya mendapat jatah sentuhan pembangunan karena sudah lama tak tersentuh oleh pembangunan, saya sangat bersyukur jalan akan segera dibangun,dari tahun 1994 saya disini sampai 2024 baru dua kali dengan ini mendapatkan pembangunan,Ujar bapak Komarudin.

Sesuai Program Bupati Seluma untuk menciptakan Seluma Alap, seluma seribu jalan mulus,Seluma melayani,Seluma berbudaya, seluma desa maju,danseluma muda berinvestasi.

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment

Klik