KPU SELUMA MELAKUKAN RAPAT PLENO PENGUNDIAN NO URUT CALON BUPATI SELUMA TAHUN 2024 DAN DEKLARASI KAMPANYE DAMAI - WARTA GLOBAL BENGKULU

Mobile Menu

More News

logoblog

KPU SELUMA MELAKUKAN RAPAT PLENO PENGUNDIAN NO URUT CALON BUPATI SELUMA TAHUN 2024 DAN DEKLARASI KAMPANYE DAMAI

Tuesday 24 September 2024
Pengambilan No Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma 

WARTA GLOBAL BENGKULU.ID [®] BENGKULU SELUMA - Senin 23 September 2024, Setelah seluruh Tahapan berjalan dan telah memenuhi syarat dalam melakukan proses pilkada, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma melaksanakan pengundian pencabutan nomor calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).
ERWIN OKTAVIAN - JUNAIDI SP Calon Bupati Seluma dapat No Urut 2 

Dalam tahapan ini peserta calon bupati dan wakil Bupati terdapat Dua peserta calon, adapun calon yang berhasil mengambil nomor urut antrian pertama mengambil oleh calon wakil Bupati Junaidi SP, begitu juga dari calon wakil Bupati lainya Drs Gustyanto atau yang biasa dipanggil Yayan yang merupakan wakil Bupati In comeback.
Namun saat kedua calon wakil Bupati melakukan pengambilan nomor melalui undian, nomor urut 1 terambil calon pasangan Tedy Rahman dan Drs Gustyanto, sementara Nomor urut 2 didapatkan pasangan Bupati petahana Erwin Octavian SE berpasangan dengan Junaidi SP.

setelah selesai masing-masing pasangan mengambil nomor urut dan masing-masing pasangan mendapatkan nomor yang berbeda, kedua pasangan bersalaman, kedua kandidat saling bersilaturahmi dan bersalaman menandakan kedua belah pihak siap berkompetisi untuk mengambil simpatisan dari masyarakat Seluma.

Masing-masing pasangan beserta simpatisan saling menunjukan orasi pasangan masing-masing, dengan terjalinnya silaturahmi  yang baik dikedua belah pihak ini menunjukan kalau dalam berkompetisi pilkada diharapkan akan berjalan dengan baik, mengingat hal ini.

Mengingat pentingnya Pilkada yang diselenggarakan serentak di seluruh wilayah Indonesia disini sangat diperlukan kesadaran dari masyarakat guna menjaga kestabilan agar berjalan sesuai harapan masyarakat dalam menjaga keamanan nasional, seusai pencabutan nomor urut ini masing-masing pasangan mengadakan penandatanganan deklarasi pemilu damai, pemilu yang bersih, pemilu tanpa hoak demi kelancaran pemilu serentak ini.

Kutipan Heno,jpp

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment

Klik