DEKLARASI DUKUNGAN PARTAI GARUDA Resmi Mendukung ERWIN OKTAVIAN,SE-JONAIDI,SP Bupati Seluma Tahun 2024 -2029 - WARTA GLOBAL BENGKULU

Mobile Menu

More News

logoblog

DEKLARASI DUKUNGAN PARTAI GARUDA Resmi Mendukung ERWIN OKTAVIAN,SE-JONAIDI,SP Bupati Seluma Tahun 2024 -2029

Saturday 14 September 2024
DEKLARASI DUKUNGAN PARTAI GARUDA Resmi  Mendukung ERWIN OKTAVIAN,SE-JONAIDI,SP Bupati Seluma Tahun 2024 -2029

WARTA GLOBAL BENGKULU.ID, [] Seluma,Deklarasi ini dilakukan di Kantor posko kemenangan ERWIN OKTAVIAN,SE jalan lintas dua jalur tais kabupaten Seluma  Sabtu (14/09/2024) Deklarasi dipimpin oleh Ketua Doni Hotman.SH dan Sekjen Partai Deki Sapiktori,SPT ditemani oleh beserta jajarannya.

"Setelah kita turun ke masyarakat ke wilayah kabupaten Seluma apa yang dibutuhkan masyarakat, dan kemudian setelah juga kita bertanya pada para senior, pada para kiai alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lain sebagainya dan setelah kita mengafirmasi diri menjadi swing voters, alhamdulillah pada hari ini, dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, kita mendukung pasangan calon Bupati Erwin Oktavian,SE dan calon wakil bupati Jonaidi,SP," kata Deki Sapiktor,SPT dalam keterangan tertulisnya.

Deki Sapiktori ,SPT saat jumpa pers mengatakan pihaknya akan turun ke rumah-rumah warga untuk menggalang dukungan bagi Erwin Oktavian,SE,Jonaidi,SP. Ia menyebut hal ini diperlukan untuk melanjutkan pembangunan  Seluma Alap yang telah dikerjakan Erwin Oktavian SE(ER - JON).

"Waktu yang tidak lama lagi, kita akan ketok pintu ke rumah masyarakat, kemudian kita juga akan mengingatkan pada rekan kita semuanya untuk berjuang demi kabupaten Seluma demi kelanjutan yang telah dibangun Bapak Erwin Oktavian,SE," tuturnya.

Deki Sapiktori,SPT menjelaskan alasan Partai Garuda Seketaris DPC Kabupaten Seluma,Deki Sapiktor,SPT ini baru mendeklarasikan dukungan. Ia menilai partainya enggan terburu-buru dalam menentukan sikap, sehingga baru memutuskan usai melihat hasil pelaksanaan.
"Ini panggilan dari hati untuk berbuat dikabupaten seluma,siapa yang paling sabar membuat suasana kondusif sangat baik aman, dan siapa paling memiliki gagasan, dan siapa paling otentik ," sambungnya.

Atas nama ER - JON menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai Garuda kerjasama Sehingga, kami berharap agar kita saling mendukung mensukseskan ER - JON, menjadi Bupati Seluma 2024 - 2029. Erwin Oktavian,SE menilai bahwa kegiatan Deklarasi dukungan bersama, Partai Politik, penyelenggara Pemilu, dan berbagai unsur ini sangat strategis dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif pada Pemilu.


KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment

Klik