Pasangan Erwin - Junaidi saat menuju KPU Seluma untuk mendaftarkan diri calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma, Foto: Dok

SELUMA, wartaglobalbengkulu.id – Puluhan ribu massa relawan dan simpatisan menyambut kedatangan pasangan calon Bupati Seluma ERWIN OKTAVIAN - JONAIDI SP (ERJON) di Depan Kantor Toyota Jalur 2 Tais kamis (29/8/2024).

Pantauan media, pasangan ERJON didampingi Partai Pengusung bersama rombongan pasangan calon bupati ERJON.


ERJON didamping Cawagub Meri,berjalan kaki dari depan Kantor Toyota Jalur 2 Tais,serta diiringi lautan masyarakat menuju Kantor KPU Seluma,


ERJON kemudian disambut tarian Seluma, hingga naik ke Kantor KPU Seluma.


Ribuan massa tak henti meneriakkan yel yel kemenangan,Erjon Menang,menang,Menang,Lanjutkan Seluma Alap.


Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma ,Erwin Oktavian dan Jonaidi Sp, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma , Kamis (29/8/2024).


Kehadiran pasangan ini disambut antusias para pendukung yang sejak awal mendampingi mereka dalam prosesi pendaftaran. Usai mendaftar, ERJON mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung yang telah setia mendampingi mereka.

"Hari ini kami resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma. Kami mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Seluma  untuk maju dalam kontestasi pilbup seluma 2024 ini," ujar Cabup Erwin.


Erwin optimis duet dirinya bersama Jonaidi akan membawa Seluma  lebih baik lagi. Ia juga berkomitmen akan melanjutkan Seluma Alap dan membawa perubahan besar bagi pembangunan di Kabupaten seluma.


“Kami berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat seluma dan akan bekerja keras demi tercapainya kesejahteraan bersama," kata Erwin dengan penuh semangat.


Proses pendaftaran berjalan dengan lancar dan tertib, dan kini pasangan Erjon akan mempersiapkan diri untuk tahapan kampanye berikutnya.


“Masyarakat Kabupaten seluma kini menanti langkah-langkah nyata. Maka itu seperti yang saya sampaikan bahwa Erwin-Jonaidi siap membangun masa depan seluma yang lebih baik, bermoral dan bermartabat,” pungkasnya mengakhiri.